Sample Page

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

kursor

Pukul Berapa Sekarang ?

RSS

Pages

Post Icon

Kenalpot Khusus Satria Fu & v-ixon

Yoshimura Bikin Knalpot Khusus Byson dan V-Ixion, Indonesia Yang Pertama Jualan 23 february,2012

Posted by proud2ride in Accessories, Produk Baru.
trackback

Ternyata, Yoshimura makin getol di Indonesia dengan meluncurkan knalpot khusus untuk Yamaha Byson dan V-Ixion. Tentunya, racing part Jepang ini kepincut dua motor ini karena populasinya.
P2R yang hadir langsung bersama teman-teman komunitas jadi saksi peluncurannya kemarin malam (28/10) di Musro, Hotel Borobudur.
Khusus untuk Byson dan V-Ixion, Yoshimura menyediakan tiga pilihan, yaitu Metal Magic dengan finishing karbon, Stainless dan terakhir Titanium Blue. Harganya dijual mulai Rp 3,1 jutaan sampai 4 juta, dan baru tersedia di pasaran pada bulan Desember.
Oiyaa, yang datang langsung perwakilan Yoshimura dari Jepang. Yaitu Masa, GM sales Yoshimura. “Indonesia yang pertama meluncurkan knalpot ini,” kata Masa.
Ternyata, Trivera Jaya, sole agent Yoshimura di Indonesia memang sengaja mendatangkan perwakilan dari Jepang agar konsumen percaya kalau Yoshimura yang asli bisa dibeli lewat Trivera dan toko-toko yang ditunjuk.
Selain itu, salah satu ciri Yoshimura yang asli kalau menurut Masa adalah tempat produksinya. Hanya ada dua pabrik perakitannya , yaitu di Jepang dan Amerika.
Sebelum tenar bikin knalpot untuk Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R, Yoshimura pernah bikin knalpot untuk bebek dan skutik. Dulu pernah ada knalpot Yoshimura untuk Mio, Jupiter MX dan Satria FU.
Tapi kayaknya barangnya kurang laris. Pastinya terlalu mahal. Beli Mio cuma Rp 11 juta, knalpotnya Rp 3 jutaan haha.. Kata seorang teman yang doyan ngoprek Mio, dari pada beli knalpot doang mendingan duit segitu buat bore up, ganti kem-klep dan bobok knalpot, motor pasti ngacir.
Kalau Ninja masih okelah, motor harga Rp 45 juta, knalpotnya Rp 8 juta. Wajar.. Selain itu secara skala ekonomi, pemilik Ninja 250 dan CBR 250 pasti lebih mapan. Mudah-mudahan di kelasnya Byson dan V-Ixion yang tergolong mapan juga, Yoshimura bisa jualan banyak. Kalau Rp 3 juta sebenarnya masih masuk akal gak sih harganya???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar