Sample Page

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

kursor

Pukul Berapa Sekarang ?

RSS

Pages

Post Icon

Sejarah Sepada Motor

Sebuah sepeda motor adalah kendaraan beroda dua[1] yang ditenagai oleh sebuah mesin. Rodanya sebaris dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap tidak terbalik dan stabil disebabkan oleh gaya giroskopik; pada kecepatan rendah pengaturan berkelanjutan setangnya oleh pengendara memberikan kestabilan.
Motor banyak variasinya: beberapa motor dilengkapi dengan papan kaki dan bukan "gagang injekan", seperti motor Tiongkok, dan mobil samping dan juga beroda tiga, yang biasa disebut sebagai trike.

Sepeda motor yang akan menyeberang pada saat mudik di Merak
Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk beberapa kalangan dan penggunaan bahan bakarnya irit serta biaya operasionalnya juga sangat rendah. Pada periode lebaran sepeda motor digunakan mudik untuk perjalanan jarak jauh, dari Jakarta sampai ke Jawa Timur, Lampung. Hal ini disebabkan karen dengan menggunakan sepeda motor akan lebih menekan biaya perjalanan, di samping itu bila sudah samapai di kampuang halaman dapat digunakan sebagai kendaraan yang efektif.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar