Sample Page

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

kursor

Pukul Berapa Sekarang ?

RSS

Pages

Post Icon

Ide Modifikasi Jupiter Z

Ingin modifikasi motor Jupiter Z Anda terlihat mengesankan? Anda tentu memerlukan panduan yang tepat untuk melakukannya. Selain performa dan tampilan motor, budget adalah hal yang perlu diperhatikan dalam modifikasi motor Jupiter Z.
Berikut adalah beberapa ide untuk modifikasi motor Jupiter Z beserta biaya yang diperlukan untuk modifikasi tersebut;
Ide 1; Anda dapat mengganti knalpot motor Jupiter Anda dengan model R9 dan mencat body motor dengan cat pelangi. Biaya yang dibutuhkan untuk modifikasi motor Jupiter Z ini adalah sekitar Rp. 600.000.
knalpot model R9
Ide 2; modifikasi motor Jupiter Z juga bisa Anda lakukan dengan mengganti knalpot Anda dengan merk NOB1, mengganti arm  dengan arm milik motor Ninja RR, mengganti shock breaker belakang dengan model yang berbentuk tabung, mengganti beberapa instrument seperti tuas rem depan dan kopling dengan merk Posh dan bermain dengan scotlight. modifikasi motor Jupiter Z jenis ini menghabiskan biaya dibawah Rp. 2.000.000.
Modifikasi Motor Jupiter Z
Ide 3; jika biaya bukan masalah bagi Anda, maka Anda bisa menerapkan ide modifikasi motor Jupiter Z berikut: mengganti stang Anda dengan stang jepit, mengganti rem cakram depan dengan cakram merk Brembo, tambahkan cakram di ban belakang Anda dengan merk Brembo, mengganti ban depan Anda dengan merk Blackstone ukuran 2.25 dan mengganti ban belakang dengan merk yang sama dengan ukuran yang lebih besar yaitu 2.5, mengganti knalpot standar Anda dengan knalpot racing, body motor dibuat rendah atau ceper, korok mesin dan press body sebagai sentuhan akhir. Ada kemungkinan mesin harus diturunkan terlebih dulu untukmodifikasi jenis ini, konsultasikan kemungkinan ini dengan salon motor atau bengkel yang Anda pilih. Modifikasi motor Jupiter Zdengan deskripsi ini akan membuat Anda mengeluarkan dana sekitar Rp. 6.000.000.
Modifikasi Motor Jupiter Z

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar